Suzuki Thunder 150 Belum Mau Menampakan Diri

publish by Iyo On 4:43:00 AM


Kayaknya para thunder mania yang sejak akhir tahun lalu sudah tidak sabar lagi menunggu lahirnya varian thunder 150 harus lebih bersabar lagi, hal ini seiring dengan pernyataan dari 2W Marketing-Sales Administration Section Head Manager 2W IMNI Suandi Widiarto, disaat peluncuran Skydrive beberapa hari yang lalu. Padahal seandainya Thunder 150 bener-bener hadir, maka pertempuran motor sport batangan dikelas 150cc bakalan tambah manthap tuh, tapi ya udahlah…semoga rencana itu dapat segera direalisaikan oleh Suzuki. Pihak Suzuki kayaknya masih konsentrasi dalam menangani Thunder 125 yang memang telah memberi kontribusi besar dalam prestasi penjualannya, diawal tahun ini saja, Thunder 125 sudah terjual 3000 unit, dan kabarnya lagi, pihak Suzuki akan melakukan perubahan-perubahan pada motornya ini sebagai upaya untuk memenangkan pertarungan dikelas sport ber-cc kecil, paling cepat diakhir tahun 2009 ini kita sudah bisa melihat Thunder 125 dengan wajah yang baru, trus bagaimana dengan musuh bebuyutannya, bajaj XCD..??

pasti mereka juga lagi nyiapin jurus barunya buat ngelawan si Thunder 125, kita tunggu aja gebrakan apa yang akan dibuat oleh Bajaj untuk produknya itu. Sebagai konsumen pasti kita sangat berharap kalau perubahan itu tidak hanya sebatas warna kulitnya saja tetapi perubahan-perubahan yang akan membuat varian ini terlihat lebih gagah dan powerfull meski mempunyai silinder dengan volume yang kecil...hehe mungkin ga yah...? tapi kalau melihat tradisi pabrikan motor indonesia, perubahan yang terjadi biasanya hanya warnanya saja dan hebatnya, pasar juga menyambut dengan meriah, gampang ya bikin pasar motor indonesia meriah....he..he...

sumber berita.

Category : | Read More...... | edit post

2 Response to "Suzuki Thunder 150 Belum Mau Menampakan Diri"

  1. Anonim Said,

    ayo dong suzuki, keluarkan GSX 250 FX di indonesia, or kalau gk saingan yg 200 cc dan releva dgn indonesia. masak di thunder dibiarkan sendiri, GAK ASIK!

     

  2. Anonim Said,

    wuih gaul banget tu motor mau dong, kalau lahir beneran di indonesia dijual dengan kisaran harga berapa ya...........????????

     

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message