Skydrive 125, Andalan Baru Suzuki

publish by Iyo On 5:01:00 AM


kayaknya persaingan antar pabrikan motor dikelas matic mulai menggeliat lagi, kali ini Suzuki yang pertama membuat gebrakan dengan melahirkan Skydrive sebagai kartu as untuk merebut pasar motor indonesia, khususnya dikelas matic.Bahkan pihak Suzuki, yang diwakili oleh Dept.Head Marketing 2W PT Indomobil Niaga
International (IMNI), sudah yakin bahwa senjata barunya ini bakalan mampu meraih market share hingga 15%, dengan asumsi penjualan roda dua secara nasional mencapai 4,7 juta.

Motor ini secara resmi sudah dilaunching, tepatnya pada hari ini (pagi) disenayan-jakarta, saking bangganya atas motor ini, para petinggi Suzuki menyebutnya sebagai PKS mereka, PKS yang mereka maksudkan adalah Produk Kebangkitan Suzuki...walah, ternyata selama ini Suzuki tuh belum bangkit toh...?? yowislah, semoga saja motor barunya ini benar-benar akan membawa kejayaan bagi Suzuki, minimal dikelas matic yang saat ini masih dipegang oleh Mio-nya Yamaha. oiya, adik dari Skywave ini sudah bisa dipesen loh, siapin aja dana sekitar 13 jeti, ditanggung motor baru dengan kapasitas silinder 125cc ini bakalan nempel terus ma lo. kalo dilihat sekilas sih, kayaknya menjanjikan juga nih motor, secara fiture-fiturenya sudah up to date banget,panel depan sporty banget kesannya,sayap depannya dilengkapi dengan bagasi kecil dikedua sisinya, lumayan bisa untuk naruh barang-barang yang kecil ato botol minuman,lampu depan multi-reflektor. Menurutku sih, udah layak untuk diadu dengan kompetitornya, semoga nasibnya ga sama dengan para pendahulunya (Spin&Skywave). Dinegara asalnya sana, motor ini sudah lama munculnya, meskipun belum lama-lama banget juga siy. Bentuk aslinya sih sudah keren, tapi kalau kalian belum puas dan pengen mempermak motor ini, mungkin yang satu ini bisa buat acuan untuk memodifikasi Skydrivemu.


sumber berita.

Category : | Read More...... | edit post

1 Response to "Skydrive 125, Andalan Baru Suzuki"

  1. Anonim Said,

    aku jugak punya skydrive di malaysia...namun susahuntuk mencari spare parts dan untuk mengubahsuai

     

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message