Sachs MadAss XX 125 segera hadir...

publish by Iyo On 9:53:00 PM

Ada kabar kalo PT Minerva Motor Indonesia akan meluncurkan lagi motor barunya, tepatnya bulan maret 2009 mendatang,kali ini adalah hasil peyempurnaan dari varian Sachs MadAss 125 yang sudah dilepas kepasaran tahun lalu (2008), yups..MadAss XX 125, embel-embel XX ini berarti penyempurnaan dari varian yang terdahulu, trus apa saja yang berubah...?

ini dia beberapa perubahan yang mencolok:
1. Alat peredam bagian depan sudah mengaplikasi sistem upside down, versi 2008 masih menggunakan sistem konvensional, teleskopik. Dengan mengaplikasi sistem upside down ini dipercaya bakalan lebih yahud untuk melibas medan dengan kondisi jelek sekalipun, ini kata salah satu pejabat MMI loh.
2. Adanya penambahan bracket dibagian belakang jog, kalau mereka bilang sih multi function pillion rider yang sangat membantu pengendara untuk membawa dan mengikat barang bawaannya, versi sebelumnya belum ada nih yang kayak gini.
3. Versi MadAss XX ini sudah mengaplikasi piranti oil cooler, menurutku lumayan menarik juga nih, keliatan lebih macho dikit...he..he..
4. Lingkar roda tambah gede, yaitu 17 inch, sebelumnya 16 inch, berarti untuk masalah ban ga akan ada masalah dong, stock melimpah bro...
5. Satu lagi, kalo diliat gambarnya kayaknya untuk jumlah palang velgnya lebih banyak tuh (palang 6) dibanding versi sebelumnya yang punya 3 palang.

Nah, untuk kali ini pihak MMI menyediakan beberapa varian warna, ada kuning-hitam, putih-hitam dan merah-hitam dan untuk harga jakarta akan dipatok 16,9 jeti, kata pejabat MMI juga loh ini.
16,9 jeti...??? mmmm....mending beli ini ato jepun punya yah...???

Sumber: motorplus edisi 525

Eh...ternyata asik juga loh motor ini kalo diinstalin side box, ga percaya...? check this one

ket: gambar diatas adalah versi pertama, yang XX belum dapet, ada yang punya ? mau dong...

Category : | Read More...... | edit post

1 Response to "Sachs MadAss XX 125 segera hadir..."

  1. Anonim Said,

    pake side box kaya sepeda tukang pos..

     

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message