Bobok Knalpot Harian dan Racing

publish by Iyo On 7:04:00 AM

Bagi yang suka utak-atik piranti pengasapan alias knalpot, baik untuk harian maupun untuk balapan, jasa dari bro yang satu ini mungkin layak untuk dicicipi…
Bro yang sudah akrab dengan dunia bobok membobok knalpot sejak 10 tahun yang lalu ini gape banget untuk urusan yang satu ini. Tinggal ngomong aja apa yang kita mau dan kita pasti akan mendapatkannya. Hebatnya lagi, kita ga usah perlu ngeluarin kocek yang banyak untuk urusan ini, bayangin aja…untuk bobok harian doi cumin pasang tariff 70 rebong dan untuk keperluan balap doi cuman minta dihargai 100 rebong…murah kan…??? Oiya, tarif ini dikeluarin setahun yang lalu yah, semoga saja doi belum naikin tarifnya.
Karena banyak peminatnya so bagi bro-bro semua yang pengen mencoba tangan dinginnya silahkan dating langsung saja ke studio tempat usahanya : Jl. Raya Kebayoran Lama, No.44, pos pengumben, Jakarta barat, atawa bisa janjian dulu di 0817-809-473, dengan IAN REAMER (namanya keren banget nih…)

sumber berita : Majalah Motor Plus edisi 470



Reactions: 

7 Response to "Bobok Knalpot Harian dan Racing"

  1. dedi Said,

    bro thank you very big ya.....berkat info dari bro motor gw sekarang udah di bobok knalpotnya dan alhasil rpm sekarang tembus merah-merah....suara yang dihasilkan ngebas dan bulet....salut buat ian reamer...

     

  2. yusboy man Said,

    bro abis berapa tuh semuanya...
    bobok knalpot motor apan tuh

     

  3. Iyo Said,

    Senang denger info dari bro Dedi...eits, tetep safety first ya bro...

    @yusboy man: langsung call PIC aja bro, nanya langsung ma bengkelnya kan lebih enak.

     

  4. bokep Said,

    Bro ...klo bobok knalpot mio sma jg ga harganya
    mohon infonya

     

  5. nama bengkelnya apa nih???

     

  6. Diky M Said,

    Ini tepatnya di mana bro ?

     

  7. Anonim Said,

    yg lebih bagus bobok kenalpot di tenabang namanya bobok knalpot lemer ini suhunya bobok knalpot


    Bengkel Knalpot "Lemer Tenabang"
    Jl. tenaga listrik, pinggir kali pejompongan, pinggir rel KA (deket pekuburan karet Bivak), belakang Palyja
    pemilik/tukang knalpot: akang Nawi
    Telp: 0818835209

     

Poskan Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Bon Jovi MP3 Songs

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message