Ninja 250R bak Kacang Goreng

publish by Iyo On 4:21:00 AM

Sudah tidak heran lagi kalau gacoan Kawasaki yang satu ini sudah menjadi primadona para bikers tanah air, hal ini dikuatkan dengan fakta dilapangan bahwa pihak Kawasaki mampu melepas spesies keren ini hingga 1000 unit perbulannya, permintaan ini tidak sebanding dengan kapasitas produksi yang hanya 600 s/d 800 unit perbulannya.

'Edan tenan', katanya lagi jaman susah, tapi barang semahal itu laku keras bak kacang goren (mang kacang goreng tuh laris yah...??he..he..)

opini pribadi,
Ga heran sih kalo motor ini laku keras,dilihat dari segi manapun tongkrongan ini jelas bikin ngiler. Bikers tanah air sebenarnya sudah lama menunggu kehadiran motor yang seperti ini dan beruntung bagi Kawasaki yang sukses mendatangkan motor ini ke indonesia.
Melihat animo pasar yang begitu besar sudah saatnya pabrikan motor lainnya juga turut meramaikan pasar dengan segmen yang terbatas ini. Honda, Yamaha, Suzuki...ayo tunjukan taringmu...!!!





Category : | Read More...... | edit post

2 Response to "Ninja 250R bak Kacang Goreng"

  1. Satria Bajaj Hitam Said,

    Halo... numpang komentar ye, hehe...
    Menurut aye sih yang lain gak bakal berani, istilahnye sih 'main safe' gitu kata orang. Kalo Kawasaki mah dari dulu emang pelopor motor sport di Indonesia. Inget gak thn 80an ada Kawasaki (Binter) AR125? Waktu itu aye inget gak ada motor di jagat raya tanah air yang sekeren tuh motor, habis2an deh kerennye, bikin ngiler kalo liat tuh motor.
    Yang lain??? KAGA PERNAH PUNYA TARING, ADANYA CUMA GIGI SUSU...!!!

     

  2. Iyo Said,

    Semoga dari pihak pabrikan ada yang sempet baca komentar bro Satria Baja Hitam, dan mereka merasa tertantang, motor2 keren pada nongol dech...

     

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message