Box Motor Murah...

publish by Iyo On 5:48:00 AM

Kabar gembira bagi para bikers tanah air yang doyan pake box ditunggangannya, sekarang ga perlu rogoh kocek sampai jutaan untuk menebus satu buah box, hanya dengan satu lembar seratus ribuan bros sekalian bisa bawa tuh box, eits...ini bukan box bekas loh. nah untuk informasi lengkapnya bisa plototin di sini atau bisa juga baca dibagian bawah artikel ini. mau yang agak mahalan dikit juga ada tuh, sambangin aja New 21 variasi yang beralamat di Jl.Sawah Besar 1, No.23 jakarta barat, atau kalau mu telepon dulu juga bisa di (021)6497372. disana ada box bermerek Shad yang dibandrol dengan harga 700-750 rebong, masih belum cocok lagi...?? samperin tuh carrefure terdekat, disana juga ada box bermerk Golden nah yang ini aku ga punya informasi harga maupun yang lainnya, atau bisa juga ke ace hardware terdekat tapi setauku yang di carrefure and ace hardware hanya ukuran kecil saja yang tersedia. Jakarta - Memasang box pada buritan motor, selain menambah nilai plus pada tampilan tunggangan, juga tidak repot ketika membawa barang bawaan. Akan tetapi melihat harga jualnya di pasar yang mencapai jutaan rupiah di pasaran, tak alang membuat kepala puyeng dibuatnya. Kini sudah tak perlu pusing-pusing lagi, soalnya sudah ada box motor produksi lokal yang tentu murah harganya. Box ini diproduksi oleh PT Surya Multindo Industri. Dalam gelaran INAPA 19-22 Maret 2009 lalu, mereka bangga mempertontonkan produk lokal produksi mereka yang diberi nama Alto Box. Kelebihannya, Alto memiliki bahan yang relatif lebih tipis, sehingga ringan dan lentur, dengan material ABS yang sudah terbukti mumpuni. Alto box ini tersedia dalam dua kapasitas, 20 liter dengan beban maksimal 5 kg, dan 40 liter, dengan beban maksimal 10 kg. Alto Box yang diproduksi di Cikarang Jawa Barat ini, juga sudah mengaplikasi lampu rem pada bodi Box tersebut, jadi rider di belakang tetap bisa melihat isyarat lampu rem dengan jelas meski pasang box gede di belakang motor. Harganya? ALTO Box dengan kapasitas 20 liter dibanderol seharga Rp. 100.000, sedangkan kapasitas 40 liter, cukup tambahkan Rp. 50.000 saja, yaitu Rp. 150.000. Cukup murah bukan? karenanya, ALTO Box bisa dijadikan alternatif pilihan, karena selain harga yang jauh dibawah pasaran, desainnya juga tidak terlalu memalukan untuk disematkan pada buritan motor. info tambagan : DISTRIBUTOR, ADA ALAMAT DI PASAR TAMAN PURING LT.1 CV.ALTO JAYA MANUNGGAL.

Atau bisa juga coba alternatif lain disini

Reactions: 
Category : | Read More...... | edit post

16 Response to "Box Motor Murah..."

  1. rino Said,

    ada no telp gak distributor altonya, atao punya web.tks

     

  2. Anonim Said,

    klo mo beli dmn yach ..?? apa harus k cikarang ,,???

     

  3. ali Said,

    mau juga nih.....
    dilampung ada gak????
    please confirm me at
    ali_blagak@yahoo.co.id

     

  4. Iyo Said,

    coba jalan2 kesini bro : http://www.asianparts.cc.cc/s1p_BOX_ALTO_BRACKET_134208

    atau digoogling aja, pasti banyak kok.

     

  5. Anonim Said,

    mesan ny d mana bro????
    lo sekalian ma bracket buat shogun sp brapa??
    PM ea fajar_kuya@yahoo.co.id

     

  6. Iyo Said,

    Mungkin bisa langsung ke bagian marketingnya aja om :021-8936953, 021-8937850, 021-8937851 ato email ke marketing@smi-2001.co.id.

     

  7. Anonim Said,

    cipoa, DI NOMOR TELPON MILIK SMI SUDAH GAK BIKIN BOX MOTOR

     

  8. EDI S Said,

    SAYA MAU BELI ALTO BOX YG 40 LITER MHN HUB 0816968562. TQ

     

  9. Anonim Said,

    info nya masih valid nga nih??

     

  10. temon Said,

    Aq di Kota Malang neh...lo mo pesan gmana caranya..? tolng infonya Gan..

     

  11. Iyo Said,

    Mohon maaf brothers...sepertinya perusahaannya sudah ga produksi lagi, saya sendiri sudah coba call beberapa kali ke perusahaannya, tetapi susah banget dihubungi.

     

  12. Anonim Said,

    untuk wilayah lhokseumawe,aceh...
    ada distributor nya gak gan?

     

  13. Anonim Said,

    bwangkrutzzz....

     

  14. my blog Said,

    kirim ke samarinda berapaan gan kalo bok yg 20 ltr?

     

  15. Anonim Said,

    Halo friends, bisa ksh saran utk box motor trail kawasaki. Kebetulan kerjaan saya di desa sebagai koordinator statistik kecamatan.
    Edi Bahi - Atambua NTT

     

  16. ane mau nyari ane pakek buat c70 pitung ane i yogyakarta gimana caranya?hub 085841044932

     

Poskan Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Bon Jovi MP3 Songs

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message