Tiga Jagoan Minerva Segara Hadir

publish by Iyo On 8:36:00 PM

Akhirnya kabar penampakan tiga varian Minerva yang beberapa waktu lalu sempat terdengar, kini sudah mendapat kepastian dari pihak Minerva Motor Indonesia (MMI) selaku ATPM Minerva. Varian-varian baru gacoan Minerva ini sedianya akan dipublish pada akhir bulan April ini, tepatnya pada minggu keempat bertempat di Hotel Sultan, informasi ini didapat dari marketing managernya MMI langsung loh…

Kira-kira model apa lagi ya yang akan dimunculkan nanti ? nah masih menurut informasi dari pihak MMI, ketiga varian nanti akan menawarkan sensasi baru bagi penyuka motor roda dua ini,khususnya motor non jepun. Dan ketiga varian nanti ada yang beraliran Naked Sport, Full Fairing dan Supermoto. Kayaknya pihak MMI tidak mau ketinggalan dengan ATPM motor non jepang lainnya nih…setelah pihak Bajaj (BAI)mengeluarkan berbagai varian sportnya kini dalam satu gebrakan saja pihak Minerva juga merilis tiga jagoan sportnya.

Ngomongin harga untuk tiga motor baru ini, pihak Minerva menawarkan harga yang lumayan tinggi, ini menurutku loh, yaitu berkisar antara 25-28 juta. Sayang sekali pihak Minerva tidak menjelaskan dengan harga segitu konsumen akan dijanjikan apa dalam produk barunya itu.

Opini pribadi :
Menurutku, ini harga lumayana tinggi untuk motor non jepang, mungkin benar, mereka menawarkan model yang menarik dan macho tapi kalo ngomongin pasar kayaknya produk ini tidak akan semanis pendahulunya yang jilmaan dari Honda CBR 150 itu atau dengan motor non jepang lainnya, yaitu Bajaj. Sekali lagi, ini hanya opini pribadi, selebihnya kita lihat saja nanti gimana pasar menyambut gacoan baru Minerva ini.


Sumber berita ada disini.


Category : | Read More...... | edit post

1 Response to "Tiga Jagoan Minerva Segara Hadir"

  1. Anonim Said,

    terlalu menjiplak honda ga ada kreasi sendiri dari pabrikannya

     

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message