BAI Ngetest Bajaj XCD 135

publish by Iyo On 4:08:00 AM

Setelah sukses membrondong pasar otomotif indonesia dengan berbagai varian, kini pihak Bajaj diketahui sedang melakukan testing produk gacoan baru mereka, kali ini giliran Bajaj XCD 135 yang ditest untuk kemudian dilepas untuk pasar indonesia.

Namun menurut salah satu petinggi BAI, pihaknya belum bisa memastikan apakah produk ini benar-benar mau didatangkan keIndonesia,’Kami hanya melakukan testing saja disini’, begitu kira-kira pernyataan dari salah satu petinggi BAI tersebut.

Sudah tidak diragukan lagi, pihak Bajaj memang serius menggarap pasar otomotif di indonesia khususnya dikelas sport. Kalau melihat namanya yang ada embel-embelnya 135, kemungkinan besar ini menggambarkan volume silinder yang diusung oleh varian ini, apakah pihak Bajaj akan merebut pasar dikelas 135 yang saat ini diisi oleh Yamaha Jupiter MX ? atau ini adalah strategi untuk mematahkan dominasi Thunder 125 ? kita tunggu saja pernyataan resmi dari pihak Bajaj nanti.

Apaun alasan pihak BAI untuk mendatangkaan produk ini dari india, semoga hal ini menjadi pemicu pabrikan motor jepang untuk tidak mau kalah dan segera mengelurakan jagoan-jagoan yanag baru dan hi-tech.


untuk informasi lengkapnya bisa baca disini.

Category : | Read More...... | edit post

2 Response to "BAI Ngetest Bajaj XCD 135"

  1. Anonim Said,

    Kalo dilihat di xcd.or.id, beberapa pemilik XCD125 menemukan karat di bagian mesinnya, bahkan ada yang baru beli beberapa bulan sudah menemukan hal tersebut. Apakah memang mesinnya belum terjamin kualitasnya? Jangan-jangan XCD135 akan mengalami hal serupa.

     

  2. Iyo Said,

    wah...informasi bagus nih, semoga pihak BAI mendengar keluhan ini dan segera menindaklanjuti apabila hal ini memang kesalahan pabrikan.

     

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message