Reparasi Klakson

publish by Iyo On 12:17:00 AM

Tet-tot…pim-pim…hehe itu salah satu hiburan saat kita rolling thunder dijalanan ibu kota ini, yup…itu adalah bunyi klakson kita yang kadang-kadang merangkap sebagai alat pelampiasan kemarahan kita akan kusutnya jalanan ibu kota ini. Jadi ngebayangin, gimana seandainya kalau klakson-klakson itu pada rusak semua, wah…pasti bakalan sepi tuh jalanan dari suara klakson yang kadang bikin jantungan karena saking kerasnya. Eh.. ngomongin klakson rusak, jadi inget brother yang satu ini.

Adalah Iwan Firgiawan, doi sudah malang melintang didunia perklaksonan selama lebih dari 7 tahunan, so ga perlu diragukan lagi kelihaiannya untuk menangani segala problem tentang tet-tot, eh klakson maksudnya.

Brother yang biasa nangani 30-60 klakson dalam sehari itu sanggup menyembuhkan segala macam penyakit yang menggangu kelangsungan hidup klakson kita, mulai dari klakson yang bener-bener mati sampai klakson yang hanya suaranya mendhem, doi sanggup beresin semua, tidak hanya itu saja, doi juga sanggup melakukan modifikasi klakson lho, pokoknya semua tentang klakson, doi jagonya dech.

Cukup siapin kocek 15-30 ribu saja, klakson kita dijamin tok-cer lagi dan ga pakai nginep loh alias bisa ditunggu. Kalau brothers pengen merasakan tangan dinginnya, silahkan sambangin BATAVIA HORN yang ada di Jl. Akses UI, No 75, Cimanggis, Depok. Kalau mau janjian dulu juga bisa kok, cukup ketik REG JODOH terus kirim ke 288, hehehehe ngacau nih, yang bener tekan nomor ini aja, 0851-1716-7898.

Sumber info : Tabloid Motor Plus, Edisi 553, Sabtu, 3 Oktober 2009


0 Response to "Reparasi Klakson"

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message