Masalah Kelistrikan Motor

publish by Iyo On 10:51:00 PM

Tulisan ini diawali oleh kegelisahan atas kondisi kelistrikan yang ada dikuda besi saya, entah kapan persisnya gejala ini muncul, yang jelas ada ketidakberesan dengan kondisi kelistrikan saat ini.
Gejala paling mencolok adalah ketika malam hari dimana lampu utama aktif dan sein saya aktifkan juga, dalam kondisi begini terlihat sekali seolah-olah accu tidak mampu mensupply kebutuhan listrik. Terang-redup secara bergantian antara lampu uama dan sein adalah gejala yang sampai saat ini saya alami, menurut beberapa teman, saya disarankan untuk pasang relay untuk lampu utama dan sein, hal ini sudah saya lakukan pada piranti klakson tambahan (stabel Nautilus), tapi tetep saja ‘penyakit’ ini tidak mau pergi.

Dari hasil baca - sana baca – sini, sepertinya dengan menginstal kapasitor bank ‘penyakit’ ini bisa hilang, ini baru pikiran saya saja loh, soale sampai sekarang belum juga saya mencoba alat yang biasa dipakai untuk instalasi audio diroda empat ini.

Salah satu sumber yang membahas tentang kapasitor bank ini menyebutkan kalau alat ini mampu mengatasi masalah kelistrikan motor kita meski banyak piranti tambahan yang mengkonsumsi daya listrik secara besar-besaran, salah satu rujukan bengkel penyedia piranti ini adalah bengkel F-16 Motor di Jl.Ciledug Raya, No.16 (samping Ramayana Ciledug), katanya bengkel ini juga siap diajak berkonsultasi dengan menekan nomor 021-73446678.

Buat brother semua yang kebetulan baca artikel ini, mohon masukan dan informasinya ya, benarkah piranti ini mampu mengobati penyakit motor saya ?

Many…many thanks…

Referensi : Tabloid Motor Plus Edisi 557, Oktober 2009


0 Response to "Masalah Kelistrikan Motor"

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message