Karat di Tangki Motor

publish by Iyo On 10:23:00 PM

Salah satu musuh utama kuda besi kita adalah karat, apalagi yang diserang adalah bagian yang susah atau bahkan tidak bisa dijangkau dengan tangan kita, ditangki misalnya. Pusing juga ya, gimana caranya kita bisa ngilangin karat yang ada didalam tangki bensin motor kita ini, meskipun ada beberapa tindakan yang bisa kita lakukan untuk mencegah masalah ini, misalnya, menguras tangki secara rutin, jangan parkir kendaraan ditempat yang kena sinar matahari langsung dalam kondisi tangki motor kosong atau tinggal menyisakan sedikit bahan bakar karena bisa mengembun, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, itu tadikan kita ngomongin tindakan pencegahannya, gimana kalau tangki motor kita sudah benar-benar berkarat bagian dalamnya...? tenang bro, menurut informasi yang diperoleh dari tabloid Motor Plus, edisi 553, 03 Oktober 2009, saat ini sudah ada bahan yang bisa mengatasi masalah ini, MNS namanya.

Menurut sang penemu cairan ini, Hendry Martin, bahan ini mempunyai beberapa kedigdayaan, antara lain :
1.Membunuh bakteri penyebab karat (baru tau kalau bakteri juga salah satu penyebab karat).
2. Sebagai octane booster, hasil dari pengujian dilab milik PT Core Lab, cairan ini mampu meningkatkan angka octane sampai 7 angka, luar biasa nih.
3. Sebagai zat pengemulsi air, yang artinya, bila didalam tangki kedapatan air maka air tersebut akan segera diuraikan menjadi hydrogen dan oksigen, dengan begitu akan memperlambat proses timbulnya karat.

Cukup dengan mencampurkan 2 tutup botol cairan MNS ini kedalam tangki motor kita yang sudah full BBM selama 3 kali berturut-turut, maka seandainya sudah ada karat, akan mati dan tidak akan berkembang lagi.manthap kan…?

Kemasan dengan volume 100 ml ini dilego dengan harga 30 ribu saja, kalau penasaran bisa langsung ke TKP, Dysha Clinic Motor di Jl. Joe, No.27A, Jakarta Selatan atau bisa halo-halo dulu di (021) 7871644.

Cobain yuk…


Sumber info : Tabloid Motor Plus, Edisi 553, Sabtu, 3 Oktober 2009.

3 Response to "Karat di Tangki Motor"

  1. Norival Said,

    Hmmm boleh juga nih, karat itu bakteri penyebabnya ya?

     

  2. Anonim Said,

    GUOOBBBLOOOKK YANG BILANG BAKTERI SALAH SATU PENYEBAB KARAT, BACA WIKIPEDIA DULU GOBLOK. SESAT.

     

  3. Anonim Said,

    klo informasinya aja udah salah.....apakah produk jualannya bisa dipertanggung jawabkan ????

     

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message