Battlax Terancam...

publish by Iyo On 5:55:00 PM

Sudah tidak asing lagi ditelinga biker indonesia kalau battlax adalah ban kelas wahid yang sudah menjamur ditanah air ini, bahkan biker yang paham dengan dunia motor pasti sangat mengidamkan untuk bisa instal karet bundar ini ditunggangannya. Ga ada yang aneh kalau kebanyakan biker sangat mengidamkan produk yang masih didatangkan dari luar ini, secara ini ban emang Te O Pe Be Ge Te, alias top banget baik dari sisi kualitas maupun batikannya (ulir ban).

Tapi kayaknya kedigdayaan si Battlax akan segera diuji dengan datangnya pesaing baru yang ga kalah manthap, Pirelli, inilah merek ban yang akan segera menjadi tandingan dari Battlax, karet bundar yang masih didatangkan dari negerinya Michael Schumacher ini didatangkan langsung oleh PT Sentra Kreasi Niaga (SKN).Kabarnya SKN akan mendatangkan beberapa type untuk tahap awalnya, antara lain, tipe sport Demon (
Sport Touring), Diablo Strada (Street), Diablo (Super-Sport), MT75 (Sport Touring), dan SL (Scooter). Eits...jangan salah loh, ban yang sudah melegenda ini sudah melalui proses SNI segala jadi ga perlu diragukan lagi kemampuannya untuk dipakai diIndonesia.

0 Response to "Battlax Terancam..."

Posting Komentar

About Me

Followers

Buy Book

KUTU BUKU :
Masukkan Code ini K1-Y7F5FB-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Sponsor

Num of Visitor

Talk to Me


ShoutMix chat widget

Recent Posts

Searching Result

Thankyou

Thanks You For Your Message